Back to Kompasiana
Artikel

Unik

Dorma Jadi Haulian Situmorang

Gadis biasa yang merasa "istimewa". merasa bisa menulis, padahal tidak! Jatuh cinta pada “makanan enak selengkapnya

Hujan Uang…??? Kapan…???

REP | 27 September 2010 | 12:52 Dibaca: 188   Komentar: 6   2

Kalau saja yang aku inginkan itu benar, kalau saja apa yang aku tulis di judul benar-benar terjadi… pasti aku orang pertama yang akan berdiri digaris depan.

Kapan ada hujan uang yah… kapan terjadinya yah…??? bosan menghadapi hujan beneran setiap hari… menghalangi segala aktivitas dan menghalangi semua kesenangan.

Ya Allah, Turunkanlah hujan uang ya Allah. aku siap menampung… aku siap mendapatkan sampai sebanyak yang aku bisa… *Ketahuan banget sih anak kost, gak bisa lihat uang…

Aku yakin, siapapun yang baca tulisan ngaco ini. pasti punya keinginan yang sama denganku. Pasti berharap beneran ada hujan uang terjadi di Indonesia… Hahahahhahahaha….

Serius, saat ini berharap aku mendapat uang turun dari Langit 10 Karung. biar bisa bayar uang kost, bayar uang makan, beli pakaian yang sudah usang, beli buku-buku kuliah, bayar uang kuliah, beli rumah buat ayah dan bunda, bayar uang kost adikku, bayar uang kursus, bayar tiket menuju korea selatan, bayar buat beli mobil, bayar semua yang aku mau…  *senangnyaaaaa…. padahal baru berandai-andai…

Tapi tunggu, kok gak ada buat ngasih anak yatim dan panti-panti atau berbagi pada orang kurang mampu sih…??? hmm… pantesan Allah tidak pernah menurunkan hujan uang. karena kalau sudah diturunkan, pasti efeknya gak bener. huffhhttt…

Malam ini dalam doaku, aku berbisik pada Tuhan,”Ya Allahku, Jikalau Engkau berkenan… tolong rubah saldo di rekeningku agar bertambah, dan kalau itu terlalu mencurigakan… tolonglah ya Allah agar mendadak didepan pintu kostku ada yang meletakkan uang satu tas/koper. agar aku bisa punya uang banyak, aku berjanji akan berbagi dengan orang yang kurang mampu ya Allah. sungguh. Kabulkanlah ya Allah, amin”.

Kalau ada yang senasib denganku… tenang, kamu tidak sendiri. ada aku disini menemanimu. hehehehehhe….

Catatan ini hanya guyonan dikala “Kere”, gak usah dianggap serius… maklum, efek tanggal tua… hahahahhahhahaha…..

Salam uang :D

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Ada “Tangan” Anjing Diborgol di Pasar …

Eddy Mesakh | | 18 December 2014 | 21:39

Konyolnya Dokumen Hoax Kementerian BUMN Ini …

Gatot Swandito | | 18 December 2014 | 09:24

Suka Duka Kerja di Pakistan …

Gaganawati | | 18 December 2014 | 23:19

Warga Hollandia Antusias Menyambut …

Veronika Nainggolan | | 18 December 2014 | 20:40

[UPDATE] Nangkring Parenting bersama Mentari …

Kompasiana | | 10 December 2014 | 17:59


TRENDING ARTICLES

Seorang Manager Menjadi Korban Penipu …

Fey Down | 7 jam lalu

Luar Biasa, Kasus Lapindo Selesai di Tangan …

Hanny Setiawan | 8 jam lalu

PSSI dan Kontradiksi Prestasi …

Binball Senior | 9 jam lalu

Mungkinkah Duet “Jokowi-Modi” …

Jimmy Haryanto | 11 jam lalu

Beli Indosat, Jual Gedung BUMN, Lalu? …

Erwin Alwazir | 14 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: