Back to Kompasiana
Artikel

Unik

Abu Albani

ABU ALBANI adalah aktifis dibidang dakwah dan terapis dibidang holistik http://www.abualbanicentre.com/ Email: albaniabu@gmail.com selengkapnya

Kisah Nyata, Pertarungan Peruqyah VS Naga Raksasa Menyeramkan…

REP | 28 February 2013 | 17:16 Dibaca: 13489   Komentar: 0   1

1362045132864916090

Bismillahirahmanirrahim,

Kejadian ini berlangsung pada tahun 2009 disebuah pabrik pengolahan makanan milik perusahaan besar di daerah Jakarta, bisa dibilang ini adalah salah satu kasus yang cukup membuat orang pada umumnya bergidik dan ketakutan setengah mati, dimana yang kami hadapi adalah makhluk berwujud naga raksasa dengan besar diameter kepala + 50 meter  dan panjang dari kepala hingga  ekor + 3 Kilometer.

Kisah ini berawal ketika kami dihubungi oleh seorang laki-laki, sebutlah namanya Erwin 40 thn, beliau adalah seorang pengurus serikat pekerja di sebuah perusahaan tersebut.  Melalui pembicaraan telepon, dapat kami simpulkan bahwa telah terjadi hal yang sangat menggemparkan di perusahaan tersebut yaitu adanya penampakan naga raksasa yang sangat menakutkan dan muncul pada malam-malam tertentu. Saking besarnya, tubuh sang-naga Raksasa mampu melingkari lokasi pabrik yang luasnya mencapai 3 ha, dengan munculnya sang naga raksasa otomatis seluruh karyawan yang ada dipabrik menghentikan proses produksi tentunya ini sangat mengganggu produktifitas dan psikologi para karyawan. Terkait dengan hal tersebut seluruh karyawan mendesak kepada pengurus serikat pekerja untuk segera menyelesaikan  masalah ini, setelah menghadap pimpinan perusahaan jadilah Pak Erwin diserahi amanah untuk mencari orang yang tepat untuk menangani kejadian ini.

Tak terhitung sudah orang “pintar” atau semacamnya yang telah diundang untuk mengusir Naga raksasa tersebut, tetapi hasilnya nihil.. tak jarang orang pintar tersebut lari terbirit-birit hingga terguling ketika baru saja melihat penampakan Naga tersebut. “Tentu saja, siapa pula yang sanggup melawan Naga Raksasa yang giginya saja terlihat sepanjang 5 Meter dengan mata yang merah menyala seolah-olah mau menerkam”. Demikian ungkapan yang sering dilontarkan oleh orang-orang “pintar” setelah gagal menaklukan sang-naga.

Berdasarkan komunikasi via telepon tersebut kami menyetujui dan berusaha untuk membantu, “Insya Allah.. mudah-mudahan diberikan kemudahan” kata ustad Abu Albani, kemudian team Ruqyah mempersiapkan segala sesuatunya. kemudian pada waktu yang telah di tentukan,  dimana biasanya Naga raksasa itu muncul  yaitu pada malam hari sekitar pukul 11 malam,

Setibanya team Abu albani ke lokasi pabrik, memang kami merasakan beberapa keanehan ditempat ini dan untuk menyelidiki hal tersebut kami menanyakan kepada beberapa karyawan yang pernah melihat langsung kejadian tersebut.  Dari hasil penyelidikan awal bahwa kemunculan Sang Naga Raksasa akan terjadi setiap 6 bulan sekali dan biasanya muncul selama 2 (dua) hari berturut-turut dan untungnya tidak sampai menimbulkan korban jiwa, tetapi cukup menggangu berjalannya kegiatan produksi dan psikologis karyawan karena mengganggu konsentrasi.

Kemunculan naga raksasa

Tak lama setelah berbicang dengan petugas security tiba-tiba terdengarlah suara seperti  hembusan nafas sangat besar ..”ngossh…ngossh “ dan suara gesekan keras seperti suara ular yang sedang berjalan, suara ini terdengar hingga disekeliling pabrik.

Menurut petugas security yang telah lama bekerja di sana, suara-suara tersebut merupakan pertanda akan munculnya Naga Raksasa, maka seketika suasana pabrik mencekam dan  seluruh karyawan lari meninggalkan lokasi Pabrik, tinggalah team Abu Albani yang berada di lokasi.  kemudian kami berkeliling melihat kondisi pabrik, tak lama kemudian muncul lah penampakan Naga Raksasa yang memang dikatakan oleh para saksi mata bahwa naga ini sangat besar dan menakutkan bagi siapa-pun yang melihatnya, memang secara rasional Naga adalah makhluk mitos, sedangkan JIN mampu menyerupai bentuk apa-pun .

Terjadinya Pertarungan

Disaat kami sedang berkeliling di lokasi pabrik.. terjadilah pertemuan kami dengan sang-naga dengan jarak kira-kira 100 meter,  sebuah pertemuan yang ditunggu-tunggu oleh team, sekaligus untuk membuktikan kebenaran dari cerita karyawan pabrik dan ternyata memang benar adanya…

Maka pertempuran antara team abu albani dan JIN yang menyerupai sosok Naga Raksasa  sudah tak terhindarkan, disaat itu sang Naga mengeluarkan suara  mendesis dengan keras dan tatapan yang buas,  dengan perlahan Naga Raksasa maju  mendekati team abu albani, tentunya team segera merespon dengan membacakan Ayat-ayat Ruqyah, dan doa’ perlindungan kepada Allah… pergerakan sang-Naga semakin mendekat dan sedetik kmudian membuka mulutnya lebar-lebar  seolah hendak memangsa team, ketika sang Naga sudah sangat dekat kira-kira 2 meter dari team, maka kami membacakan ayat Ruqyah dan kemudian memukul tepat kearah kepala sang naga… sejurus kemudian terjadi ledakan yang menyebabkan Naga terjungkal dan melarikan diri…

Dengan sigap team Ruqyah Abu Albani mengejar naga tersebut, dengan harapan kami dapat mengetahui asal-muasal dari mana Naga raksasa itu muncul, team abu albani menyusuri pergerakan ekor sang-naga… hingga bayangan naga itu perlahan hilang masuk ke sebuah gudang penyimpanan barang maintenance pabrik.

Kami merasakan sensasi yang aneh ketika berada ditempat itu,  Kemudian team dan petugas security membuka gudang dan mencari benda-benda yang dirasa mencurigakan hingga ditemukanlah sebuah guci besar berwarna hijau-putih yang motifkan naga. Setelah ditemukan benda tersebut team Ruqyah Abu Albani meminta untuk dipertemukan dengan pemilik perusahaan sekaligus untuk mengklarifikasi mengenai apa yang sebenarnya telah terjadi.

Setelah menunggu beberapa lama akhirnya pemilik perusahaan datang dan bersedia secara terbuka menjelaskan ihwal keberadaan Guci bermotif Naga dan kemunculan Naga Raksasa, beliau menjelaskan memang Guci tersebut yang ia datangkan dari Negeri Tiongkok bermaksud sebagai penjagaan (khodam) dimana saat awal –awal berjalannya proses produksi ternyata banyak sekali terjadi serangan gaib dari para pesaing yang berniat jahat menghancurkan usaha atau bisnisnya.

Kini telah jelaslah bahwa, penyebab sering munculnya penampakan Naga raksasa merupakan JIN atau  makhluk penjaga yang sengaja dipelihara oleh pemilik perusahaan. tetapi yang terjadi malah sebaliknya bukan penjagaan yang diperoleh malah menjadi terror mengerikan bagi seluruh karyawan dan tentunya mengganggu proses produksi yang pada akhirnya merugikan pengusaha/pemilik perusahaan tersebut, disini kami memberikan edukasi kepada Pemilik pabrik untuk tidak meminta pertolongan kepada JIN ..tetapi meminta pertolonganlah kepada ALLAH AZZA WA JALLA.

Demikian kisah ini semoga dapat dijadikan pelajaran…


Sumber gambar : www.thaiphotoblogs.com

Sumber artikel :   http://www.facebook.com/danurwd/about

.

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

[Pileg] Pertarungan antar “Kontraktor …

Syukri Muhammad Syu... | | 23 April 2014 | 22:57

Pengalaman Jadi Pengamen Pada 1968 – 2013 …

Mas Ukik | | 23 April 2014 | 21:14

Ini yang Penting Diperjelas sebelum Menikah …

Ellen Maringka | | 23 April 2014 | 13:06

Bumiku Sayang, Bumiku Malang …

Puri Areta | | 23 April 2014 | 16:46

Kompasiana Menjadi Sorotan Pers Dunia …

Nurul | | 22 April 2014 | 19:06


TRENDING ARTICLES

Hotma Paris Hutapea dan Lydia Freyani …

Zal Adri | 15 jam lalu

Jokowi, Prabowo, dan Kurusetra Internet …

Yusran Darmawan | 17 jam lalu

Wuih.. Pedofilia Internasional Ternyata …

Ethan Hunt | 17 jam lalu

Bukan Hanya BCA yang Menggelapkan Pajak …

Pakde Kartono | 18 jam lalu

Kasus Hadi Poernomo, Siapa Penumpang …

Sutomo Paguci | 19 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: